img_title
Foto : Instagram/@natasharizkinew

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Hal ini menyusul adanya informasi Desta yang mengajukan gugatan cerai kepada istrinya sejak 11 Mei 2023.

Kendati demikian, keduanya masih terlihat hadir dalam satu acara yang sama yakni pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Alhasil muncul kabar yang menyebut bahwa Desta mencabut gugatan tersebut. Benarkah? Ini penjelasan

Isu Desta Batal Gugat Cerai

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Beredar informasi bahwa Deddy Mahendra Desta lias Desta batal melayangkan gugatan cerai ke Natasha Rizki. Namun, kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Menurut penuturannya, tidak ada surat pencabutan sama sekali karena sidang cerai pasutri ini sudah masuk ke pencatatan administrasi dan sidang perdana sudah diagendakan.

"Ditelusuri oleh kami di sistem informasi penelusuran perkar, kan sidang telah diagendakan di tanggal 29 Mei 2023, dan kami telusuri tadi belum ada surat pencabutan tersebut," kata Taslimah, dilansir dari cuplikan video TikTok @videorandom853, Selasa, 23 Mei 2023.

Topik Terkait