img_title
Foto : Instagram/@tb.dedy_miing_gumelar

IntipSeleb – Komedian sekaligus politikus Dedi Gumelar atau yang akrab disapa Miing kini terbaring lemah di rumah sakit. Lama tak muncul, komedian yang tergabung dalam grup lawak Bagito itu mendapati batu dalam empedunya. Miing sebenarnya sudah mengeluh kesakitan sejak Januari 2020 lalu.

Rasa sakitnya pun tak tertahan lagi sampai Miing harus menjalani operasi pada Jumat, 12 Juni 2020 kemarin. Adiknya, Didin yang juga tergabung dalam grup Bagito turut memberikan keterangan terkait kesehatan sang kakak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Miing Bagito sakit 

Instagram/@tb.dedy_miing_gumelar
Foto : Instagram/@tb.dedy_miing_gumelar

Lama tak dengar kabarnya, komedian Dedi Gumelar atau yang akrab disapa Miing Bagito kini terbaring lemah di rumah sakit. Didin, adik Miing yang juga bergabung dalam grup lawak Bagito pun turut memberikan kronologi bagaimana kakaknya harus dioperasi.

Kata Didin, komedian 62 tahun itu sudah merasa kesakitan saat hendak menunaikan ibadah umrah pada Januari 2020 lalu. Akhirnya, Miing memeriksakan diri ke rumah sakit dan ditemukan batu di bagian empedunya.

"Sebetulnya bang Miing ini sudah ngerasa sakit dari Januari lalu, pada saat dia mau berangkat ibadah umrah terus merasa lemah badannya," kata Didin Bagito dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Insert TransTV Official yang diunggah pada Selasa, 16 Juni 2020.

Topik Terkait