img_title
Foto : Instagram/@aeroaswar

IntipSeleb – Cinta Laura akhirnya ungkap status hubungan dengan Aero Aswar. Diketahui, kedekatan Cinta dan atlet jetski itu pertama kali tercium sejak September 2019 ketika keduanya menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan.

Kini, baik Cinta maupun Aero tak malu-malu lagi membagi momen kedekatan di depan publik maupun media sosial masing-masing. Selain itu, cewek kelahiran Jerman ini juga mengungkapkan perasaan masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Seperti apa? Simak ulasan  berikut.

Baca Juga: Fakta Aero Aswar, Atlet Ganteng Diduga Pacar Baru Cinta Laura

Cinta Laura dan Aero Aswar

Instagram
Foto : Instagram

Lama bungkam, Cinta Laura akhirnya ungkap hubungan dengan Aero Aswar. Diketahui, Cinta Laura sering menghabiskan waktu bersama atlet jetski, Aero Aswar dalam berbagai kesempatan termasuk olahraga bareng. Hadir dalam acara Brownies Trans TV, cewek 26 tahun itu mengaku hanya menjalin hubungan sahabat dengan Aero. Cinta mengaku tidak masalah jika banyak yang menggosipkan mereka pacaran karena termasuk dalam salah satu konsekuensi sebagai public figure.

"Iya (sahabat), kita punya teman yang sama, jadi kita punya lingkup teman yang sama. Di Indonesia kan kalau berita gak pacaran, pasti tentang skandal, ya sudah lah terserah mau ngomong apa," kata Cinta Laura dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Brownies TransTV Official yang diunggah pada Selasa, 16 Juni 2020.

Topik Terkait