img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Musik FLAVS Festival kembali digelar pada 29 hingga 30 Juli 2023, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Gelaran musik hip hop, soul, dan RnB terbesar di Indonesia ini tak hadirkan genre sejenisnya.

Akan ada juga Tribute To Glenn Fredly sampai penyanyi asal Korea, Kim Yugyeom. Berikut artikel lengkapnya.

Fase Pertama

Istimewa
Foto : Istimewa

Usung ema ‘Unity’ menjadi semangat yang FLAVS Festival usung di tahun 2023, merayakan berbagai aspek yang hadir di perjalanan kancah hip hop, soul, dan R&B, serta dengan api kolaborasi yang senantiasa mereka jaga kehangatannya selama ini. Selain itu, di tahun ini pula FLAVS merayakan 50 Years of Global Hip Hop dan 30 Tahun Indonesian Hip Hop.

“‘Unity’ dibuat sebagai semangat keberagaman tapi tetap satu dan juga mengangkat 50 Years of Global Hiphop yang dimulai dari DJ Kool Herc di Block Party (13 Agustus 1973). At the same time, di Indonesia itu adalah 30 tahun Indonesian Hip Hop yang parameternya adalah albumnya Iwa K, 'Ku Ingin Kembali' yang dirilis di tahun 1993,” terang Yacko selaku Program Director FLAVS, melalui keterangan pers yang diterima IntipSeleb, Rabu, 24 Mei 2023.

Sebagai pengumuman fase pertama, deretan penampil lokal yang dipastikan turut memeriahkan Boombox Stage, Rhyme & Grind Stage, Bounce Stage, serta Downtown Cypher Stage adalah Cécil, DB Mandala, Endah N Rhesa, Farrel Hilal, GAC, Jakarta Tenggelam: BAP., Basboi, ENVY*, Dzulfahmi, Tacbo, Kink Yosev, dan Rai Anvio, Jesicca Janess, Jordy Waelauruw Presents Colo Colo, Kunto Aji, Laze, MALIQ & D’Essentials, Mukarakat, NDX AKA, Northsidekingz, OKAAY, Project Pop,

Topik Terkait