img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Musik – Musisi Tanah Air, Ahmad Dhani dan cum suis (c.s.) bakal menggelar konser bertajuk "Dewa 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023". Hal ini diumumkan oleh pihak Otello Asia x Redline Kreasindo, sebagai penyelenggara konser.

Kali ini, Dewa 19 bakal menyajikan konser domestik berskala internasional dan siap mengguncang beberapa kawasan di Indonesia. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tentang Dewa 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023

Ist
Foto : Ist

Konser Dewa 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023 bakal digelar mulai dari Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 29 Juli 2023 nanti. Kemudian, berlanjut ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.

Konser ini bakal memboyong sejumlah orang yang pernah besar di grup band Dewa 19, antara lain Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros. Selain itu, ada juga musisi luas negeri seperti Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X.

Konser ini sendiri digagas oleh Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan. Mereka ingin Dewa bisa berkolaborasi dengan para musisi legendaris ternama dunia.

Topik Terkait