img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Pemain film Tanah Air, Marthino Lio ternyata sempat merasa putus asa saat pandemi COVID-19 melanda hampir seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Meski begitu, ia bersyukur sebab, kini, kondisi finansialnya tidak seburuk yang ia pikirkan.

"Terus, abis itu, perlahan-lahan, mulai buka lagi jalan kita untuk kerja, mulai buka lagi ruang kita untuk gerak. Terus, yang dulunya mikir we will never survive, terus kita liat akhirnya survive," ungkap Marthino Lio kepada awak media usai jalani konferensi pers film "Detektif Jaga Jarak" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 26 Mei 2023.

Pria bernama lengkap Rafael Guiliano Marthino Lio itu pun membeberkan pengalaman sulitnya saat pandemi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Marthino Lio Bersyukur Keluar dari Kesulitan Finansial

YouTube/ Netflix Indonesia
Foto : YouTube/ Netflix Indonesia

Di sisi lain, kata Lio, ia merasa bersyukur sebab bisa keluar dari kesulitan finansial saat pandemi kemarin. Salah satu cara bersyukur yang dilakukan olehnya adalah dengan menertawakan waktu susah itu.

"Aku lebih fokus ke situasinya. Sekarang, waktunya yang tepat untuk menertawakan waktu kita susah di pandemi," kata Marthino Lio.

Topik Terkait