img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Berkonflik dengan Antonio Dedola, membuat putri Nikita Mirzani yakni Loly lebih memilih berada di pihak pria asal Jerman itu.

Di sisi lain, di hari ulang tahun Loly, Nikita menuliskan pesan haru sebagai seorang ibu. Seperti apa isi suratnya? Intip lengkapnya di bawah ini.

Pesan Haru Nikita Mirzani di Hari Ulang Tahun Loly

Melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengunggah video yang berisi potret kebersamaannya dengan Loly sejak putrinya masih kecil.

“Selamat Ulang Tahun untuk putriku. Hari ini adalah hari untuk merayakan menjadi dirimu yang sekarang, dan aku sangat bangga memanggilmu putriku. Saat kita memperingati hari istimewa ini, aku ingin mengambil waktu sejenak untuk merenungkan perjalanan yang telah kamu lalui dan keindahan jiwa yang bersinar dalam segala hal yang Anda lakukan,” tulis Nikita Mirzani dikutip pada Minggu, 28 Mei 2023.

“Sejak awal, Anda telah mengisi hidup kami dengan kegembiraan yang tak terukur. Menyaksikan Anda tumbuh dan berkembang menjadi wanita muda yang luar biasa seperti Anda saat ini merupakan hak istimewa dan berkah. Setiap langkah yang Anda ambil, setiap rintangan yang Anda atasi, dan setiap pencapaian yang Anda peroleh telah membuat kami sangat bangga,” sambungnya.

Topik Terkait