img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani kembali membahas kehidupan rumah tangganya dengan Maia Estianty. Dhani mengaku tidak menyesali perceraian yang terjadi dengan Maia pada 2008 lalu. 

Selain itu, ayah lima anak ini juga mengulas kembali kecelakaan yang menimpa putra ketiganya, Dul Jaelani pada 2013 silam yang menewaskan tujuh korban. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mulan Jameela Bahas Perjalanan Hijrah, Hampir Kecelakaan Pesawat 

Ahmad Dhani gak nyesal cerai dengan Maia

Instagram/@alghazali7
Foto : Instagram/@alghazali7

Baru-baru ini, Ahmad Dhani mengisi kanal YouTube Daniel Mananta Network. Dalam kesempatan tersebut, Daniel dan Dhani membahas banyak hal termasuk perceraiannya dengan Maia. Pria 48 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa dalam islam, tidak ada anjuran kalau pernikahan itu harus langgeng hingga selamanya.

"Itu kan sebuah hukum ya, di islam itu memang tidak ada doktrin menikah itu harus selamanya. Itulah bedanya agama islam dengan agama yang lain, Tidak ada satu dalil pun di islam itu mendoktrin bahwa nikah itu cukup sekali, gak ada," kata Ahmad Dhani dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada Rabu, 17 Juni 2020.

Topik Terkait