img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kasus video syur mirip aktris Rebecca Klopper sampai saat ini masih terus di sorot. Sosok mantan kekasihnya yang bernama Rizky Pahlevi pun namanya ikut terseret lantaran diduga sebagai pria di video tersebut.

Tak hanya tinggal diam, akhirnya Rizki Pahlevi melalui kuasa hukumnya buka suara terkait pemberitaan yang beredar. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Rizky Pahlevi Membantah Telah Menyebarkan Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Instagram.com/@rizkyrebecca
Foto : Instagram.com/@rizkyrebecca

Rizky Pahlevi, mantan kekasih Rebecca Klopper membantah telah menyebarkan video syur berdurasi 47 detik tersebut. Bantahan ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso.

Lebih lanjut, Teguh Santoso pada keterangan tertulisnya mengutip Surat Perintah Penyidikan yang diterbitkan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada 28 Oktober 2022 lalu. Dalam surat tersebut tersangka kasus pemerasan terhadap Rebecca Klopper diklaim bukan kliennya, Rizky Pahlevi.

"Sebagaimana tertuang dalam Surat Perintah Penyidikan Nomor: Sp.Sidik/263a/X/2022/Dittipidsiber tanggal 28 Oktober 2022, orang yang dimaksud melakuan PEMERASAN senilai Rp 30 juta dan telah ditetapkan tersangka adalah pihak lain dengan nama inisial R dan bukan klien," kata Teguh Sugeng dalam keterangan tertulis diterima Intipseleb pada Selasa, 30 Mei 2023.

Topik Terkait