img_title
Foto : Instagram/1aurabd

IntipSeleb Lokal – Pasca berseteru dengan Nikita Mirzani dan membela Antonio Dedola, banyak netizen yang menghujat Loly. Para netizen pun menyebutnya anak durhaka.

Disebut anak durhaka, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu langsung beri komentar bijak. Seperti apa? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

Disebut Anak Durhaka

YouTube
Foto : YouTube

Beberapa hari lalu, Loly kerap membagikan bukti transferan dari Antonio Dedola usai seorang netizen menyebut bule asal Jerman itu memanfaatkannya. Namun, rupanya hal itu kembali memancing hujatan netizen.

Netizen menyebut dirinya anak durhaka. Pasalnya, Loly dianggap lebih membela Antonio Dedola daripada ibu kandungnya sendiri, Nikita Mirzani.

“Anak durhaka gatau diri disekolahin biar pinter bukan jadi anak durhaka. biaya sekolah disana itu mahal loly!! baru dikasih uang segitu sm bule aja sampe mencak2 ke ibumu yg ngerawat mu dari lahir totalin biaya hidup kamu tidak akan pernah bisa terbayar!!! sadar loly!!!!!,” tulis seorang netizen, dilansir dari Instagram Story Loly pada 31 Mei 2023.

Topik Terkait