img_title
Foto : Instagram/@abidzar73

IntipSeleb – Abidzar Al Ghifari bantah tudingan sudah tak lagi tinggal dengan ibu kandungnya, Umi Pipik. Kini, putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori itu disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Insha Allah Surga 2 yang sedang tayang di SCTV. 

Selain itu, Abidzar juga sedang disibukkan dengan kegiatan cover lagu-lagu almarhum Uje bersama grup vokal barunya, The Jeff. Dia juga sibuk berdakwah dengan mengendarai motor. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari dan Adinda Azani Jadi Pasangan, Gini Perasaannya

Abidzar Al Ghifari lestarikan lagu Ustaz Jefri

Instagram/@abidzar73
Foto : Instagram/@abidzar73

Di akhir Ramadhan 2020, aktor Abidzar Al Ghifari sibuk melestarikan lagu-lagu almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori bersama grup vokalnya, The Jeff. Bedanya, mereka mengaransemen musik sesuai dengan minat anak muda masa kini. 

"Sebenarnya kalau fokus ke dakwah sih engga, tapi passion ke musiknya, jadi bawain lagu almarhum dan gak sendiri. Alhamdulillah buat misi pas puasa juga daripada kosong," kata Abidzar Al Ghifari dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Ambon News pada Jumat, 19 Juni 2020.

Selain itu, Abidzar juga melanjutkan kegiatan dakwah dengan mengendarai sepeda motor peninggalan ayahnya. Bersama dengan Alfie Afandy dan anggota bikers dakwah lainnya, pemilik nama lengkap Mohammad Abidzar Al-Ghifari itu menyebarkan ajaran agama Islam kepada anak-anak jalanan.

"Bikes dakwah itu beda lagi, kan gue hobi main motor jadi gue barengan sama om Alfie Afandy, dan masih ada anak mudanya juga. Kita dakwah buat ngambil orang-orang di jalanan," tuturnya.

Abidzar gak akan ubah penampilan

Instagram/@abidzar73
Foto : Instagram/@abidzar73

Diketahui, Abidzar kerap mendapat komentar nyinyir netizen soal gaya pakaian dan gaya fotonya. Penampilan pemeran Cinta Anak Muda itu dinilai tidak pantas sebagai anak ustaz. Meski begitu, Abidzar mengaku tidak peduli dengan penilaian orang lain terhadapnya. Ia juga mengaku tidak akan mengubah penampilannya demi terlihat baik di depan publik. Hanya saja, Abidzar akan berusaha menggunakan cara dakwah yang sesuai dengan ajaran agama Islam.

"Terbebani pasti, tapi gue mikirnya 'ngapain gue peduli tentang lo' gue bodo amat sih. Kalau followers gue Alhamdulillah gak ada yang komplen sama sekali, paling-paling orang-orang di luar aja yang emang gak tahu," ujarnya.

Bantah sudah tidak tinggal dengan Umi Pipik

Instagram/@_ummi_pipik_
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

Beredar kabar juga kalau Abidzar sudah tidak lagi tinggal dengan ibu kandungnya, Umi Pipik. Saat mendapat pernyataan tersebut, kakak Adiba Khanza itu memberikan reaksi terkejut dan langsung membantahnya. Abidzar kemudian mengaku bahwa dirinya jarang berada di rumah karena sibuk syuting.

"Hah? Engga (pisah rumah sama Umi Pipik), gue masih tinggal sama Umi, karena emang jarang di rumah aja karena kan habis stripping juga jadi (tinggal) di basecamp, kalau padat (jadwal syutingnya) tidurnya di basecamp," pungkas Abidzar Al Ghifari.

Berita Terkait
Topik Terkait