img_title
Foto : Instagram/@audyvanessa

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan aktor Randy Martin? Selain piawai dalam beraking, paras tampannya berhasil mencuri perhatian khususnya kaum hawa. Menjadi aktor sejak kecil, kehidupan pribadi Randy Martin pun disorot, begitupun dengan keluarganya.

Randy Martin merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dia memiliki dua adik yang bikin gemas, Vanessa Audy dan Cliff Reagan. Memang, menjadi anak sulung bukanlah hal yang mudah, tapi sepertinya mantan kekasih Cassandra Lee ini mampu membuktikan kalau dirinya bisa jadi kakak yang baik.

Terbukti dari beberapa unggahan di Instagram yang bikin netizen baper. Bahkan, saking dekatnya, Randy dan Vanessa sering dibilang pacaran lho. Seperti apa potret kompak Randy Martin dan Vanessa Audy? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Putus, Randy Martin Bongkar Sikap Asli Cassandra Lee Selama Pacaran

Randy Martin sering meluangkan waktu bersama adik-adiknya, Vanessa Audy dan Cliff Reagan. Ketiganya terlihat kompak mengenakan gaya pakaian yang senada setiap pergi keluar rumah untuk melepas penat. 

Instagram/@randymartinnn
Foto : Instagram/@randymartinnn

Walau terlihat seumuran, ternyata Randy dan Vanessa terpaut usia empat tahun lho. Beberapa waktu terakhir, Randy dan Vanessa membuat konten TikTok tengah bergonta-ganti busana dengan mengikuti lantunan lagu Colors dari Stella Jang. Siblings goals!

Topik Terkait