img_title
Foto : YouTube/Ransentertaiment

IntipSeleb Lokal – Video NCT DoJaeJung akhirnya dirilis dikanal Youtube milik Rans Entertainment. Dalam video terbaru itu tampak Doyoung NCT gemas menggendong Cipung atau Rayyanza.

Tak hanya itu, Doyoung juga bahkan bermain seluncuran di kamar Rafathar. Seperti apakah momen tersebut yang viral? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Doyoung NCT Gendong Cipung

Dalam video sebelumnya, Raffi Ahmad mengkonfirmasi bahwa mereka menyambut kehadiran dari tamu asal Korea yakni NCT DoJaeJung. Poster dalam video terbaru itu tertulis bahwa mereka sedang persiapan menyambut idol dari sub unit NCT.

Setelah heboh video persiapan menyambut Doyoung, Jungwoo dan Jaehyun, kini Rans Entertainment mengunggah video pertemuan mereka dengan ketiga anggota NCT tersebut. Selain berbincang-bincang, tampak Raffi dan Nagita mengajak ketiganya untuk keliling di rumah baru mereka.

Awalnya untuk menyambut rumah baru Raffi dan Nagita, tampak Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo memakan nasi tumpengan. Kemudian tampaklah Rafathar yang hadir dan menyalim ketiga anggota tersebut.

Topik Terkait