img_title
Foto : Vina

IntipSeleb – Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng telah digelar pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 10.00 WIB. Aktris sinetron Angel’s Diary ini resmi melepas masa lajangnya dengan suami almarhumah Saphira Indah yang meninggal 1,5 tahun lalu.

Acara pernikahan yang digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga inti ini berlangsung dengan khidmat dan penuh haru ketika kedua pasangan meminta restu kepada orangtua masing-masing. Usut punya usut, hubungan mereka baru berjalan selama tiga bulan saja dan Rico langsung melamar Angel. Yuk intip fakta-fakta pernikahan mereka!

Baca Juga: Sah! Segini Emas Kawin Angelica Simperler dari Suami Alm Saphira Indah

Nikah di Tengah Pandemi

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng menggelar pernikahan mereka di Hotel & Conference Center, Sentul. Meskipun hanya akad saja, Angel mengatakan bahwa persiapannya membuat ia sangat cemas dan stres karena momen tersebut sangat sakral. Pernikahan yang digelar secara sederhana itu pun hanya dihadiri oleh keluarga inti mengingat adanya pandemi virus corona (COVID-19) yang masih mewabah.

“Kita ngikutin sesuai protokol karena gak boleh banyak tamu-tamunya. Alhamdulillah, kita berdua sudah sah menjadi suami istri,” kata Angel dilansir IntipSeleb melalui siaran live Zoom pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Topik Terkait