img_title
Foto : Robby

IntipSeleb – Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng baru saja digelar secara sederhana di The Alana Hotel & Conference Center, Sentul City pada Sabtu, 20 Juni 2020. Angelica mengungkapkan bahwa proses kenalan dengan suami almarhumah Saphira Indah ini terbilang sangat singkat.

Meskipun begitu, mereka berharap bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan harmonis dan menata masa depan yang lebih baik lagi. Selain pernikahannya, sosok Rico pun sukses mencuri perhatian publik setelah ia memberi emas kawin seperangkat alat sholat dan emas berlian seberat 20 gram. Penasaran? Yuk intip sosoknya!

Baca Juga: Sah! Segini Emas Kawin Angelica Simperler dari Suami Alm Saphira Indah

Suami Almarhumah Saphira Indah

Instagram/@titan_attariq
Foto : Instagram/@titan_attariq

Rico Hidros Daeng pernah menikah dengan aktris Saphira Indah pada tahun 2015 silam. Namun, pernikahannya tersebut dipisahkan oleh maut karena Saphira meninggal pada 30 Januari 2019 lalu. Aktris yang berperan dalam film Eiffel I’m In Love ini meninggal saat ia sedang hamil enam bulan akibat penyakit paru-paru. Kepergian Saphira pun meninggalkan luka mendalam bagi Rico karena ia pergi bersama calon buah hatinya. Rico mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka dengan kepergian sang istri.

“Gak kebayang deh bisa sampai gini. Kan biasanya ada yang sakit sampai berbulan-bulan, bertahun-tahun sakit baru. Lah kalau ini kan ngecek, masuk (rumah sakit), dirawat terus ya selesai (meninggal),” kata Rico dilansir IntipSeleb dari tayangan Youtube Cumi-Cumi pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Topik Terkait