img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb LokalNikita Mirzani meminta dukungan untuk memproteksi anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly. Sebab, Loly dikatakan telah dipekerjakan oleh brand-brand abal-abal, menurut pernyataan Nikita. Oleh karena itu, Nikita melarang Loly untuk bekerja.

Walau demikian, hubungan Nikita Mirzani dan Loly sedang tidak baik untuk saat ini. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Mohon Dukungan untuk Lindungi Loly

Nikita Mirzani menulis surat terbuka terkait Loly yang memutuskan untuk bekerja ketika menempuh pendidikan di Inggris. Tapi, Nikita menemukan hal jika beberapa brand abal-abal mencoba untuk mempekerjakan Laura yang tidak menggambarkan situasi sebenarnya. Oleh karena itu, ia khawatir.

“saya telah mendapati beberapa L brand abal2 mencoba mempekerjakan Laura melalui postingan yang tidak benar-benar mencerminkan situasi sebenarnya. Hal ini menyebabkan kekhawatiran besar bagi saya dan membuat saya merasa terganggu. Saya ingin menjaga fokus utama Laura pada pendidikan dan perkembangannya di sekolah,” ungkapnya di Instagram, dilansir IntipSeleb pada 4 Juni 2023.

Padahal, Nikita Mirzani menegaskan jika Loly ke Inggris untuk menempuh pendidikan, bukan untuk bekerja. Parahnya, ada oknum yang mengaku mengenal Fitri Salhuteru dan mengklaim punya izin memperkerjakan Laura.

Topik Terkait