img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb LokalNikita Mirzani membongkar aib anaknya sendiri, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly. Melalui Instagramnya, Nikita membeberkan jika Loly pernah kabur dari rumah dengan tali dari lantai 3 tapi terjatuh demi untuk bertemu dengan laki-laki.

Loly terjatuh dan mengalami cedera, Nikita Mirzani menangis histeris ketika berada di Swiss. Seperti apa penuturannya? Berikut artikelnya!

Bongkar Aib Loly yang Kabur Demi Bertemu Laki-laki

Nikita Mirzani membeberkan kejadian yang dialami oleh Loly. Loly memakai kain tipis untuk diikatkan ke pagar besi depan kamarnya di lantai 3 untuk kabur demi menemui seorang laki-laki yang tidak dikenali oleh Nikita.

“Laura masih inget dengan kejadian ini saat ami lgi di Swiss wkt itu. Kamu janjian sama laki2 yg ami tdk prh kenal sama sekali dgn alasan bete di rmh. Km pke kain tipis di ikat di pagar besi Dpn kmr km lantai 3 jam 11 mlm km hub itu laki,” tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, 4 Juni 2023.

Naas, tali yang diikat Loly tidak cukup kuat menahan beban sehingga anak sulung Nikita Mirzani itu terjatuh. Kabar Loly terjatuh dari lantai 3 membuat Nikitz menangis histeris. Pria yang mengajak Loly keluar bahkan dipenjarakan oleh Nikita.

Topik Terkait