img_title
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

JakartaMarshel Widianto sempat dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Tapi tiba-tiba Marshel Widianto menikah dengan Cesen eks JKT48 dan otomatis tinggalkan Celine

Tapi Celine Evangelista ternyata masih sering datang ke rumahnya. Apa yang dilakukan janda Stefan William di sana? Cek artikel lengkapnya.

Masih Sering ke Rumah

Marshel Widianto

Celine Evangelista dan komika Marshel Widianto sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan. Namun secara tiba-tiba Marshel mengumumkan pernikahan dengan perempuan lain, yaitu Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48.

Kendati begitu, Celine Evangelista dan Marshel Widianto masih berhubungan baik sampai sekarang. Diungkap Marshel, bahwa sang sahabat sering berkunjung ke rumahnya untuk menjenguk dan memberikan hadiah untuk Archie Hermawan, anak Marshel dan Cesen.

"Celine jenguk ke rumah beberapa kali, tapi kalau telepon sering. Dia juga kasih banyak kado, kayak air purifier, alat steril botol susu, banyak lah pokoknya," kata Marshel Widianto saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 7 Juni 2023.

Topik Terkait