img_title
Foto : Instagram/fitri_salhuteru

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari unggahan story Fitri Salhuteru selaku sahabat dekat Nikita Mirzani, yang kembali angkat bicara soal pertikaian yang terjadi antara Loly dan Niki.

Diminta untuk tak ikut campu soal masalah ibu dan anak, Fitri Salhuteru beri pesan ini untuk asisten Nikita Mirzani. Scroll sampai bawah!

Postingan Fitri

Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani, Loly

Sempat diduga berseteru dan mengaku di blokir oleh Nikita Mirzani saat tak ikut campur soal permasalahannya dengan Antonio Dedola, Fitri Salhuteru kini buka-bukaan mengimbau kepada pihak-pihak orang terdekat Nikita untuk tak ikut campur.

Pasalnya perseteruan yang semakin panas yang terjadi pada Nikita dan Loly, membuat banyak pihak yang ikut berkomentar dan mengumbar aib. Diduga menyindir Mail asisten Nikita, begini pesan menohok Fitri Salhuteru.

"Jarang jarang ini mau komentar. Siapapun yg merasa dekat dg niki. Saya himbau jangan ikut campur urusan ibu dan anak. Semua yg punya anak remaja pasti permah melewati masa masa seperti ini," tulis Fitri Salhuteru, di story Instagram pribadinya, Jumat, 9 Juni 2023.

Topik Terkait