img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Usai postingan Fitri Salhuteru yang diduga mengimbau kepada asisten Nikita Mirzani lantaran telah ikut campur dalam perseteruan Loly dan Nikita, kini mantan istri Antonio Dedola itu justru membelanya.

Tak terlihat akrab lagi dengan Fitri pasca bercerai dari Antonio Dedola, begini kalimat Nikita Mirzani saat jawab tudingan tersebut!

Jawab Sindiran Fitri

Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani, Loly

Terlihat kembali retak hubungannya dengan Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani kini kembali menuliskan kalimat menohok soal beberapa orang terdekatnya yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Mengizinkan orang-orang terdekat Niki untuk ikut campur dalam pertikaian Niki dan Loly, aktris yang kerap dijuluki sebagai wanita Amazon itu beri pesan tegas.

"Mba @tarimargarini8 @dheahanifaputri Andre @andreblake @mailsyahputra @reynaldiebermundo @kriznafahrezi @sparklingmoneyhoney Mereka semua sudah seperti keluarga buat saya. Bukan lagi teman atau pun sahabat. Mereka tau gimana perjalanan hidup saya. Mereka kenal keluarga inti saya. Mereka semua tau gimana saya baik & buruk nya," tulis Nikita Mirzani, dilansir Jumat, 9 Juni 2023.

Lucunya dalam postingan tersebut, Nikita justru yang menandai Fitri Salhuteru sosok yang dianggap kakak selama ini olehnya.

Topik Terkait