img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari selebgram Salmafina Sunan. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu mengungkapkan bagaimana kondisi kesehatannya yang menurun. Padahal, Alma sering melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.

Setelah mengungkapkan penyakit yang dideritanya, Alma menyarankan kaum muda untuk tetap hidup sehat. Namun, ada salah satu netizen nyinyir yang menyebut kalau kondisi Alma sekarang ini adalah teguran dari Allah. Seperti apa tanggapan Salmafina tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Usai Pindah Agama, Salmafina Jadi Tak Bisa Lakukan Hal ini

Salmafina Sunan sakit

instagram/@salmafinasunan
Foto : instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan baru saja melakukan tes kesehatan di rumah sakit dengan bertemu spesialis gastroenterologi atau ahli yang menangani gangguan proses pencernaan makanan, penyerapan nutrisi, dan pengeluaran sisa pencernaan dari dalam tubuh. Tak disangka, mantan istri Taqy Malik itu menemukan dua infeksi sekaligus dalam salah satu organ tubuhnya. Sontak, hasil kesehatan itu membuat Alma terkejut karena selama ini, dirinya menjalani gaya hidup yang cukup sehat dengan berolahraga, mengkonsumsi makanan sehat, tidak bergadang, dan sudah meninggalkan rokok secara perlahan.

"Ditemukan ada 2 infeksi di organ penting tubuh saya, umur saya 20 tahun, lifestyle aku bisa dilihat sendiri di postingan Instagram bisa dibilang cukup aktif olahraga. Makanan bisa dibilang sangat bersih, ngerokok? Bisa dibilang sudah mulai berhenti di bulan Maret," kata Salmafina Sunan dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Selasa, 23 Juni 2020.

Topik Terkait