img_title
Foto : Inge_anugrah/instagram

JAKARTA – Sejak digugat cerai Ari Wibowo. Sosok Inge Anugrah kerap menjadi sorotan, terutama terkait kehidupannya yang bikin netizen turut prihatin.

Sebagaimana diketahui, beredar pemberitaan terkait suaminya yang dianggap pelit oleh netizen lantaran tak memberikan biaya nafkah pribadi untuk Inge Anugrah.

Kendati demikian, baru-baru ini, Inge Anugrah menerima tawaran pekerjaan dari dokter Richard Lee untuk menjadi Direktur Marketing di perusahaan skincare. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Ucapan Rasa Terimakasih Inge Anugrah Untuk Kedua Buah Hatinya

Dr Richard Lee, Inge Anugrah, Inara Rusli

Inge Anugrah mengaku senang lantaran mendapat dukungan di masa-masa sulitnya seperti ini. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa syukurnya pada kedua buah hatinya usai menerima tawaran pekerjaan sebagai direktur marketing.

"Diberi pekerjaan ini aku senang juga, aku yakin aku mampu, didukung dengan teman-teman yang baik, aku bersyukur doa aku didengar, aku senang dikelilingi orang yang positif, aku terharu, aku senang bisa mendapatkan pekerjaan seperti ini," ujad Inge Anugrah dalam konferensi pers di Jakarta Barat, belum lama ini.

Topik Terkait