img_title
Foto : Inge_anugrah/instagram

JAKARTA – Belakangan ini jagat dunia maya dihebohkan dengan kabar retaknya hubungan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Di tengah proses perceraiannya, banyak isu menimpa keduanya, termasuk soal terbatasnya nafkah dari suami untuk sang istri.

Inge Anugrah sempat mengaku tak memiliki tabungan hingga tidak diberikan uang bulanan untuk membeli keperluannya sendiri. Dari pengalamannya itu, ia berpesan kepada wanita agar tetap mempunyai penghasilan sendiri. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Pesan Inge Anugrah Untuk Wanita

Inge Anugrah

Inge Anugrah hadir di podcast kanal YouTube Melaney Ricardo Dalam kesempatan tersebut ia menyebutkan pentingnya wanita untuk bekerja dan mempunyai penghasilan sendiri.

Kendati begitu, maksudnya memiliki uang sendiri bukan hanya untuk shopping. Melainkan agar bisa menabung. Sebab, sebagai wanita mandiri nantinya hidup akan aman.

"Ternyata penting banget buat cewek-cewek kerja ya, punya uang sendiri, punya financial. Tapi financial kamu tuh secure, kamu bisa membiayai diri sendiri juga dan kamu merasa confident juga," ujar Inge Anugrah dikutip Intipseleb yang diunggah lagi oleh akun TikTok @bundsthetic pada Minggu, 11 Juni 2023.

Topik Terkait