img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Event musik berskala internasional bertajuk Jazz Gunung Bromo 2023 siap digelar pada 21 sampai 22 Juli 2023 di Amfiteater Jiwa Jawa Resort, Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Event kali ini mengusung tagline 'Indahnya Jazz, Merdunya Gunung' yang berarti perpaduan harmonis antara musik, pegunungan, dan manusia dan tema Musisi Lokal dan Internasional Lintas Generasi. Berikut ulasan lengkapnya. Penasaran? Yuk simak!

Konser Jazz Gunung Bromo 2023

Jazz Gunung Bromo 2023

Event musik bertajuk Jazz Gunung Bromo 2023 menggandeng musisi dari berbagai negara untuk menyanyi berdampingan dengan musisi-musisi nasional, diantaranya Yura Yunita, Ardhito Pramono, Denny Caknan, Margie Segers dan masih banyak lagi.

Pada satu kesempatan, founder Jazz Gunung Bromo 2023, Sigit Pramono menjelaskan konsep yang bakal diusung pihak penyelenggara tahun ini.

"Intinya, kami terus menyelenggarakan secara konsisten, pandemi juga kita selenggarakan sekali, hybrid, selain itu memang saya selalu ingat pesan almarhum mas Jaduk, kita sejak awal menyusun jazz secara etnis, kami tidak mengklaim jazz Indonesia," ujar Sigit Pramono saat jumpa pers Jazz Gunung Bromo 2023 di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 13 Juli 2023.

Topik Terkait