img_title
Foto : Instagram/@amy_r_qanita

JakartaRaffi Ahmad salah satu publik figur populer di Tanah Air yang namanya kerap menjadi sorotan. Baru-baru ini ia mengumumkan kabar kurang menyenangkan terkait batalnya berangkat haji tahun ini.

Kendati demikian, kebatalannya untuk pergi haji tahun ini membuatnya harus iklhas dan berlapang dada. Berikut ulasan lengkapnya, yuk simak!

Cerita Raffi Ahmad Soal Wejangan Ibundanya

Amy Qanita

Pada satu kesempatan saat mengisi sebuah acara talk show yang di host-in olehnya dan juga Irfan Hakim, suami Nagita Slavina ini mengatakan bahwa ibundanya, Amy Qanita sempat memberikan wejangan tentang ibadah haji kepadanya melalui pamannya.

"Kata Mama, yaudah enggak apa-apa kita iklhas aja, insya Allah tahun depan aja, karena nyokap gue bilang gini WA gue tiba-tiba ke om gue karena dia nggak enak sama gue 'yaudah namanya haji itu rejeki-rejekian orang punya uang aja nggak bisa pergi," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan acara stasiun televisi dilansir Intipseleb pada Kamis, 15 Juni 2023.

"Orang yang nggak punya bisa tiba-tiba pergi dan harusnya perginya harus tenang iklhas, karena puluhan juta orang berkumpul bareng di sana, kita bisa pulang lagu nggak ke Tanah Air," dalam keterangan tambahannya.

Topik Terkait