img_title
Foto : Yunishara36/instagram

Jakarta – Kabar kurang sedap datang dari salah satu penyanyi wanita Tanah Air, Yuni Shara. Pasalnya, wanita bernama lengkap Wahyuni Setyaning Budi itu dituding menjadi selingkuhan suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Tudingan ini pun ditanggapi oleh Yuni Shara melalui akun media sosial pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Yuni Shara Tindak Tegas Penyebar Hoaks

Yuni Shara

Tampaknya, Yuni Shara gusar sebab beberapa akun media sosial, terutama YouTube, tersebut mengabarkan dirinya menjadi orang ketiga di biduk rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry tanpa dasar yang jelas. Kegeramannya ini diluapkan secara tegas lewat Instagram pribadi miliknya.

Tak main-main, Yuni bahkan sudah menghubungi kuasa hukumnya, Minola. Usahanya ini pun berhasil membuat beberapa media sosial menghapus unggahan yang menuding dirinya sebagai orang ketiga.

"Terima kasih apresiasi sudah menanggapi legal saya @minola6000. 4 media online sudah menghapus / take down berita yang tidak berdasar / fitnah. Masih menunggu media yang belum menanggapi legal saya. Salah Yuni Shara," kata Yuni Shara dilansir IntipSeleb dari akun Instagram pribadi miliknya pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Topik Terkait