img_title
Foto : Instagram

Jakarta Antonio Dedola mengungkap keinginannya untuk kembali ke Indonesia. Ia mengaku tak takut meski berseteru dengan Nikita Mirzani.

Keinginan kembali ke Indonesia ini pun ditanggapi oleh sahabat Fitri Salhuteru tersebut. Apa katanya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Gak Takut Balik ke Indonesia

Antonio Dedola

Dalam sesi tanya jawab dengan para pengikutnya, pria bule asal Jerman yang memutuskan untuk menjadi mualaf ini mengungkap keinginannya kembali ke Indonesia. Ayah sambung Loly ini ternyata memang berniat kembali ke Indonesia karena kecintaannya pada Tanah Air.

"Ya kalian betul guys, aku awalnya berpikir tidak akan kembali ke Indonesia. Tapi, setelah enam minggu, sekarang aku berpikir kenapa aku tidak bisa kembali ke negara yang aku cintai?" kata Antonio Dedola dikutip dari TikTok @keluargakecildijerman01.

Menurutnya, tak ada alasan tak bisa kembali ke Indonesia, terutama dengan Nikita Mirzani. Sebab, terakhir perpisahannya, ia dan mantan istrinya itu berseteru hebat di media sosial hingga sama-sama mengancam melaporkan ke polisi.

Topik Terkait