img_title
Foto : Instagram/24olik

JakartaRayyanza Malik Ahmad, anak bungsu dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sosoknya tak pernah lepas dari sorotan. Diusianya yang belum genap dua tahun tapi sudah memiliki banyak penggemar.

Ya, tak sedikit netizen dibuat gemas lantaran Cipung sapaannya kerap kali memperlihatkan tingkah lucunya. Bahkan ada beberapa netizen pun yang menantikan segala aktivitas terbarunya di media sosial milik orang tuanya maupun orang-orang terdekatnya.

Terbaru, adik Rafathar tersebut mendadak menjadi sorotan lantaran gaya santainya duduk di teras dengan penampilan sederhana kala memakai gelang karet. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Potret Rayyanza Pakai Gelang Karet

Rayyanza Malik Ahmad

Foto-foto Rayyanza memakai gelang karet dibagikan langsung oleh salah satu karyawan RANS Entertaiment di laman akun Instagramnya @24olik. Dalam pantauan Intipseleb ada sembilan foto Cipung yang diunggahnya di akun media sosial tersebut.

Tampak dari foto, Cipung sedang duduk santai di teras rumah barunya dengan ditemani oleh beberapa karyawan Raffi Ahmad. Terlihat pula cucu Amy Qanita dan Rieta Amilia itu menggunakan pakaian berupa satu set kaos dan celana pendek berwarna abu-abu.

Topik Terkait