img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salmafina Sunan pada Desember 2019 lalu santer dikabarkan dekat dengan pria bule dari Amerika Serikat bernama Muhammad Shaw. Pria yang berprofesi pengacara itu dikenalkan oleh sang ayah, Sunan Kalijaga saat mereka berlibur di Negeri Paman Sam tersebut.

Baca juga: Salmafina Dijodohkan dengan Pengacara Bule Bernama Muhammad

Namun setelah kembali ke Tanah Air, tidak lagi terdengar kabar terkait hubungan Salmafina Sunan dengan Muhammad Shaw. Tapi baru-baru ini, Sunan Kalijaga dan sang istri blak-blakan tentang kedekatan putrinya sampai tentang rencana pernikahan untuk sang buah hati.

Belum Bisa Bawa Salmafina ke Amerika

Instagram/@salmafinasunan
Foto : Instagram/@salmafinasunan

Sunan Kalijaga sempat mengakui kalau dia mengenalkan Salmafina dengan anak dari temannya yang berada di Amerika Serikat. Namun, dia tidak mengetahui kelanjutan hubungan mereka setelah kembali ke Indonesia. Tapi baru-baru ini, Sunan dan sang istri, Heidy mengatakan kalau keluarga Muhammad Shaw menunggu kedatangan Salmafina Sunan.

Namun mereka urung bepergiaan di tengah pandemi COVID-19 yang terjadi hampir di seluruh dunia, termasuk Amerika. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu negara yang dipimpin Donald Trump ini juga dihebohkan dengan aksi protes Black Lives Matter yang di sejumlah daerahnya berakhir dengan kericuhan.

Topik Terkait