img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dul Jaelani mengungkapkan perasaan jujurnya saat ia dibilang mirip dengan ayah kandungnya, Ahmad Dhani. Pernyataan tersebut dilontarkan putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dalam acara Okay Boss. 

Selain itu, Dul juga membahas tentang rencana pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Dul pun mengaku ingin menikah muda seperti ayahnya. Seperti apa cerita Dul Jaelani? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ini Alasan Ahmad Dhani Niat Jodohkan Dul Jaelani sama Putri Sambungnya

Al Ghazali menikah

Instagram/@alyssadaguise
Foto : Instagram/@alyssadaguise

Akhir-akhir ini, media dihebohkan dengan kabar kalau putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Dhani bahkan mengaku akan menjadikan Fadli Zon dan Rocky Gerung sebagai saksi pernikahan dari pasangan yang sudah berpacaran selama empat tahun tersebut. Terkait hal ini, Dul Jaelani justru mengaku tidak tahu. Tapi, cowok yang pernah mengakui dirinya tidak memiliki agama itu menyebut kalau Al pernah mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan cewek blasteran Perancis itu.

"Enggak tahu ya cuman emang Al udah curhat kayaknya mau serius deh. Fokusnya gak cuma di pacaran doang, cuman aku gak tahu. Kalau Fadli Zon atau Rocky Gerung (jadi saksi pernikahan Al dan Alyssa) aku enggak tahu ya," kata Dul Jaelani dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Okay Boss Trans7 Official yang diunggah pada Sabtu, 27 Juni 2020.

Topik Terkait