X

IntipSeleb – Ahmad Dhani bicara soal putri sambungnya, Tiara Savitri. Diketahui, sebelum menikah dengan Ahmad Dhani pada 2009, Mulan Jameela sempat membina rumah tangga dengan pria bernama Harry Nugraha selama enam tahun lamanya. Dari pernikahan tersebut, lahirlah dua buah hati bernama Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. 

Memiliki paras yang cantik dan kepribadian yang baik, Dhani merasa bangga dengan putri sambungnya itu. Bahkan, saat berusia 15 tahun, Tiara sudah dilamar oleh putra Sultan Hamengkubono IX. Sayang, Tiara langsung menolak lamaran tersebut. Saking bangganya, Dhani bahkan mengaku ingin menjodohkan Tiara dengan putranya, Dul Jaelani. Seperti apa pengakuan Ahmad Dhani? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bahas Hukum Islam, Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dari Maia Estianty

Tiara Savitri dilamar Putra Sultan

img_title
Foto : instagram/@ahmaddhaniofficial

Baru-baru ini, musisi Ahmad Dhani membahas putri sambungnya, Tiara Savitri. Mantan suami Maia Estianty itu menjelaskan bahwa Tiara tidak memiliki keinginan untuk terjun ke dunia hiburan seperti kedua orang tuanya. Padahal, menjadikan Tiara sebagai orang yang terkenal adalah pekerjaan yang mudah karena dia anak dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Apalagi, pemilik nama lengkap Tiarani Savitri itu sudah dilirik dan dilamar oleh anak Sultan Hamengkubono IX.

"Tiara ini unik dia gak mau jadi penyanyi padahal dia bisa. Dia (Tiara) saat umur 15 tahun dia dilamar oleh raja jawa, anak dari Hamengkubono IX, udah dilamar serius ke saya dan ke Mulan, 'udah mba kita besanan aja'," kata Ahmad Dhani dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Video Legend yang diunggah pada Minggu, 21 Juni 2020.

Namun, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu tidak menjelaskan lebih lanjut kenapa lamarannya tidak diterima. Yang pasti kata Dhani, jika Mulan dan Tiara gila popularitas, lamaran tersebut akan diterima dengan senang hati.

"Bayangin aja kalau Tiara suka pansos pasti udah pasti mau. Bayangin kalau Mulan seperti ibu yang lain 'wow jadi keluarga istana' itu udah lama," ungkapnya.

Ahmad Dhani mau jodohkan Dul dan Tiara

img_title
Foto : instagram/@ahmaddhaniofficial

Dhani kemudian menjelaskan bahwa Tiara merupakan sosok wanita yang baik hati. Bahkan jika boleh, Dhani ingin menjodohkan cewek 19 tahun itu dengan putra kandungnya, Dul Jaelani. 

"Memang saya sendiri kalau boleh menjodohkan Tiara kepada Dul, saya akan menjodohkan Tiara kepada Dul karena saya jamin anak ini baik, akhlaknya baik, karena saya ini ayahnya, saya tahu," ucap Dhani.

Pacar Tiara Savitri

img_title
Foto : Inatagram/@tiaransvtr

Namun sayangnya perjodohan yang diinginkannya harus urung dilakukan karena cewek yang dianggap langka oleh Dhani itu sudah memiliki pujaan hati dari keluarga yang tak kalah terpandang, yakni salah satu tokoh berpengaruh Indonesia, Gus Salahuddin Wahid. Seperti diketahui, Gus Salahuddin Wahid dikenal sebagai aktivis, ulama, politisi dan tokoh Hak Asasi Manusia di Indonesia.

"Sayangnya Tiara sudah punya pacar, dan juga pacarnya ini dari keluarga yang cukup terpandang juga, cucunya Gus Salahudin Wahid. Ya jodoh siapa yang tahu ya, kalau seandainya nanti Salahudin Wahid melamar tentu saya terima," pungkas Ahmad Dhani.

Berita Terkait :

Saksikan Juga