img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ahmad Dhani bicara soal putri sambungnya, Tiara Savitri. Diketahui, sebelum menikah dengan Ahmad Dhani pada 2009, Mulan Jameela sempat membina rumah tangga dengan pria bernama Harry Nugraha selama enam tahun lamanya. Dari pernikahan tersebut, lahirlah dua buah hati bernama Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. 

Memiliki paras yang cantik dan kepribadian yang baik, Dhani merasa bangga dengan putri sambungnya itu. Bahkan, saat berusia 15 tahun, Tiara sudah dilamar oleh putra Sultan Hamengkubono IX. Sayang, Tiara langsung menolak lamaran tersebut. Saking bangganya, Dhani bahkan mengaku ingin menjodohkan Tiara dengan putranya, Dul Jaelani. Seperti apa pengakuan Ahmad Dhani? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bahas Hukum Islam, Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dari Maia Estianty

Tiara Savitri dilamar Putra Sultan

instagram/@ahmaddhaniofficial
Foto : instagram/@ahmaddhaniofficial

Baru-baru ini, musisi Ahmad Dhani membahas putri sambungnya, Tiara Savitri. Mantan suami Maia Estianty itu menjelaskan bahwa Tiara tidak memiliki keinginan untuk terjun ke dunia hiburan seperti kedua orang tuanya. Padahal, menjadikan Tiara sebagai orang yang terkenal adalah pekerjaan yang mudah karena dia anak dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Apalagi, pemilik nama lengkap Tiarani Savitri itu sudah dilirik dan dilamar oleh anak Sultan Hamengkubono IX.

"Tiara ini unik dia gak mau jadi penyanyi padahal dia bisa. Dia (Tiara) saat umur 15 tahun dia dilamar oleh raja jawa, anak dari Hamengkubono IX, udah dilamar serius ke saya dan ke Mulan, 'udah mba kita besanan aja'," kata Ahmad Dhani dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Video Legend yang diunggah pada Minggu, 21 Juni 2020.

Topik Terkait