img_title
Foto : Instagram/@andirazh

IntipSeleb – Bisma Karisma atau yang akrab disapa Bisma SMASH tengah menjadi sorotan publik setelah mengunggah momen kemesraan bersama wanita yang diduga kekasihnya bernama Andira Hadley. Keduanya terlihat sangat serasi saat hunting foto di salah satu wisata di Bandung, Jawa Barat. Kompak mengenakan pakaian bernuansa mocca tua, netizen menyebut Bisma dan Andira seperti tengah melakukan foto prewedding.

Nama Bisma pun sempat berada dalam Trending Topic Twitter pada Sabtu, 27 Juni 2020. Banyak yang menyoroti perbedaan usia Bisma dan Andira yang terbilang cukup jauh. Hal ini pun membuat netizen penasaran dengan sosok Andira Hadley yang berhasil mencuri hati cowok yang akrab disapa Mamang Bisma tersebut. Berikut fakta terkait Andira Hadley.

Baca Juga: Berawal dari Member Boyband, 6 Seleb Ganteng Sukses Jadi Bintang Film

Pacar Bisma Karisma

Instagram/@andirazh
Foto : Instagram/@andirazh

Setelah ditinggal nikah Franda pada tahun 2016, Bisma Karisma belum kembali terlihat menggandeng seorang cewek sebagai pujaan hatinya. Sempat beredar kabar kalau cowok kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut memiliki hubungan khusus dengan penyanyi Alika Islamadina karena foto-foto kebersamaan mereka di berbagai destinasi wisata. Namun, keduanya mengklarifikasi bahwa hubungan yang mereka jalin hanya sebatas teman.

Kini, Bisma Karisma kabarnya tengah memacari cewek cantik bernama Andira Hadley. Dia pun tampak lebih bahagia setelah menggandeng Andira. Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama seperti mengunjungi kafe aesthetic, olahraga bersama hingga hunting foto di tempat yang epik. Meski sampai sekarang, baik Bisma maupun Andira belum mengonfirmasi hubungan mereka ke publik.

Topik Terkait