img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pesinetron Nikita Willy. Usai ngaku putus, pemeran Cinta Buta tersebut akhirnya dilamar oleh pengusaha tampan, Indra Priawan.

Sebelum menerima Indra sebagai calon suaminya, Niki sempat memutuskan hubungan cinta mereka demi memenuhi nasihat almarhum ayah, Hendry Willy. Niki mengaku sedang memperbaiki diri menjadi lebih baik termasuk mengubah penampilan dengan berhijab. Lantas, bagaimana perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan hingga kini lanjut ke hubungan yang lebih serius? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Putus dari Pengusaha Tajir, Nikita Willy Kini Diajak Taaruf

Nikita Willy dan Indra Priawan hobi travelling

Instagram/@nikitawillyofficial94
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

Setelah beberapa kali menerima kenyataan bahwa kisah cintanya gagal di tengah jalan, Nikita Willy akhirnya menemukan pria yang membuatnya bahagia, Indra Priawan. Apalagi, baik Niki maupun Indra memiliki satu hobi yang sama yakni travelling ke berbagai pelosok dunia. Bahkan saat Niki ulang tahun yang ke- 23 , bos taxi biru itu memberikan hadiah yang tidak biasa, yakni keliling Eropa. Keren!

Foto-foto liburan yang dihasilkan mereka pun begitu mewah hingga bikin kaum jomblo iri. Salah satunya saat Niki dan Indra berlibur ke Banda Neira, Maluku pada 24 Oktober 2019. Gadis 26 tahun ini mengunggah potret kapal dengan menandai akun Voyage by Yacht Sourcing. Dilihat dari situs resmi voyage.yachtsourcing.com, pihaknya menyewa kapal pesiar tipe Prana dengan harga sekitar US$13,500 atau hampir mencapai Rp200 juta per malam. Wow!

Topik Terkait