img_title
Foto : Instagram/@pergijauh

IntipSeleb – Gofar Hilman semakin terkenal setelah ikut mengenalkan kembali lagu-lagu campursari milik Didi Kempot kepada generasi millenial lewat acara berjudul Ngobam atau Ngobrol Bareng Musisi. Baru-baru ini, Gofar menjadi sorotan setelah terang-terangan menceritakan masa kecilnya.

Baca juga: Gini Perjalanan Karier Lord Didi Kempot, Berawal dari Musisi Jalanan

Dimana, dia pernah menjadi kurir narkoba saat duduk di bangku sekolah dasar. Hal ini terjadi karena pengaruh dengan teman-temannya yang sudah dewasa. Tapi melihat efek narkoba pada temannya, Gofar Hilman pun memutuskan untuk tidak mengkonsumsi narkoba. Simak penjelasannya berikut.

Gofar Hilman Akui Jadi Kurir Narkoba

Instagram/@pergijauh
Foto : Instagram/@pergijauh

Gofar Hilman dikenal sebagai penyiar radio yang kini juga menjadi seorang YouTuber. Di balik kesuksesannya, Gofar ternyata pernah mengalami masa kecil yang cukup kelam. Pria 37 tahun ini mengakui kalau dirinya menjadi kurir narkoba saat duduk di bangku sekolah dasar (SD). 

"(Iya pernah jadi kurir) Putaw. Jadi gue waktu SD temennya sama anak kuliahan, abang-abangan gue ini lah yang ngajarin gue musik punk, hardcore kalau enggak salah tahun 93 atau 94 lah pertama kali putaw itu kan, gue SD," kata Gofar Hilman yang dikutip IntipSeleb dari video di Youtube Kompascom Reporter on Location, Rabu, 1 Juli 2020.

Topik Terkait