img_title
Foto : ANTV

Jakarta – Pada 1 Juli 2023, Ardhito Pramono ikut meriahkan festival musik Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta 2023. Sebelum kolaborasi dengan penyanyi dangdut asli, Ardhito Pramono menampilkan lagu-lagu hitnya dan melakukan wawancara bersama tim IntipSeleb.

Lantas, seperti apa hasil wawancara dan penampilan Adrhito Pramono di festival Ujung-ujungnya Dangdut? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tantangan Ardhito Pramono kolaborasi dengan penyanyi dangdut

Ardhito Pramono

Ardhito Pramono dikenal dengan penyanyi yang kerap menampilkan lagu-lagu pop dengan berbagai genre mulai R&B dan balada. Lagu-lagunya pun kebanyakan bahasa Inggris dengan lirik yang begitu puitis untuk menggambarkan kisah hidup dan cinta.

Namun, siapa sangka, Ardhito Pramono menerima tantangan untuk bergabung dengan penyanyi dangdut. Pada 1 Juli, Ardhito Pramono bahkan tampil di festival musik Ujung-ujungnya Dangdut yang digelar di Ancol. Mengenai kolaborasi itu, Ardhiot Pramono merasa tertarik sekaligus gugup.

"Udah pernah bareng bang Roma Irama, kalau gak salah satu dua lagu. Menarik sih, seru gitu, beda aja. Indonesia banget," kata Ardhito Pramono dilansir dari siaran langsung Ujung-ujungnya Dangdut di ANTV.

Topik Terkait