img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Mantan kekasih Mario Dandy Satriyo, Anastasia Pretya Amanda menjadi satu dari tiga saksi yang dijadwalkan hadir di sidang kasus penganiayaan kepada David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy dan Share Lukas. Sidang ini digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Juli 2023.

Saat sidang berjalan, Amanda tampak didatangi oleh tim kesehatan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Amanda di Persidangan

Anastasia Pretya Amanda

Alimin Ribut, ketua majelis hakim, meminta kepada tim kesehatan untuk memeriksa kondisi kesehatan Amanda. Setelah diperiksa beberapa saat, tim kesehatan pun membeberkan hasilnya.

"Izin Yang Mulia, berdasarkan pemeriksaan fisik yang telah tim kami lakukan, dari pemeriksaan tanda-tanda vital didapatkan tekanan darahnya 110/70 dengan heart rate 150 kali per menit dan saturasi oksigen 98 persen, Pak. Jadi untuk tanda-tanda sesak berdasarkan dari ukuran saturasi oksigen itu masih bagus, Pak," ungkap tim kesehatan di tengah persidangan di PN Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Juli 2023.

Lebih lanjut, tim kesehatan menyebut Amanda masih bisa terus bersaksi di persidangan. Atas pertimbangab itu, hakim pun memutuskan untuk kembali meminta Amanda bersaksi.

Topik Terkait