img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Via Vallen kembali membuat gebrakan dengan mengunggah video cover menyanyikan lagu How You Like That milik Blackpink. Seperti diketahui, girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini baru saja melakukan comeback pada 26 Juni 2020 dan menuai kesuksesan besar-besaran.

Baca Juga: Via Vallen Polisikan Warga yang Bakar Mobil Mewahnya

Tepat pada hari ini, Jumat, 3 Juli 2020, Via Vallen memperdengarkan suaranya yang khas ketika membawakan lagu How You Like That. Tentu saja bukan hanya cover biasa, melainkan diberikan twist yaitu dengan versi koplo. Seperti apa respon dari para BLINK, sebutan nama penggemar untuk Blackpink, atas cover ini? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Via Vallen Unggah Video How You Like That Koplo Version

Via Vallen Official
Foto : Via Vallen Official

Melalui channel YouTube resmi milik Via Vallen, wanita kelahiran 1991 ini memposting video yang diberi judul Via Vallen - How You Like That ' BLACKPINK (Koplo Cover Version). Dengan durasi kurang lebih tiga menit, ia menyanyikan lagu How You Like That milik grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Pada awal lagu, Via Vallen membawakan lagu How You Like That sama seperti versi aslinya. Namun ketika memasuki bagian reff, barulah alunan musik dangdut terdengar. Selain itu, lagu ini memiliki highlight yakni bagian rap yang dinyanyikan oleh Lisa.

Topik Terkait