img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Venna Melinda mengembalikan sejumlah barang milik sang suami, Ferry Irawan, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023. Dalam penyerahan barang ini, turut hadir keluarga pihak Ferry.

Prosesi penyerahan barang milik Ferry dari Venna ini dimulai sejak pukul 11.45 hingga 12.25 Waktu Indonesia Barat (WIB). Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Venna Melinda Kembalikan 100 Lebih Barang Milik Ferry Irawan

Venna Melinda

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, Venna membawa lima kardus besar dan satu buah koper yang di dalamnya terdapat sejumlah barang milik Ferry. Kata Venna, mereka membawa lebih dari 100 barang milik Ferry dari rumah.

Sekiranya ada empat dus berisikan barang-barang pribadi Ferry seperti, pakaian, sepatu, hingga dokumen pribadi milik Ferry. Kata kuasa hukum Venna, Noor Akhmad Riyadhi, sekiranya ada 101 barang yang diserahkan.

"Ada akta kelahiran, elektronik, kacamata, sweater, kaus kaki, Jas, celana, underware, baju koko, kemeja, celana panjang, topi sama parfum," ungkap kuasa hukum Venna Melonda, Noor Akhmad Riyadhi, kepada awak media di PA Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Topik Terkait