img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaNikita Mirzani menjawab tentang pernyataan Loly yang menyindir ibunya adalah seorang iblis. Ia mengaku bahwa putri sulungnya itu sudah bukan tanggung jawabnya lagi.

Meski begitu, sahabat Fitri Salhuteru ini memberikan jawaban lain jika Loly mau kembali ke Indonesia. Apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Loly Sindir Nikita Mirzani Iblis

Loly

Loly baru-baru ini kembali mengunggah story di akun media sosial Instagramnya. Ia menyebut ibunya gila dan seorang iblis lantaran sering menyuruhnya mati. Ia pun merasa tidak aman dengan ibunya sendiri dan membandingkannya dengan Antonio Dedola.

“JIKA SAYA KEMBALI KE INDONESIA APA YANG ANDA INGINKAN? UNTUK MEMBUNUH SAYA ? MERACUNI SAYA? APA YANG ADA OMONGIN DI SOSMED ANDA. ITU SEMUA BOHONG. ANDA BENAR-BENAR MENYURUH SAYA MATI. ADA BUKTINYA ANDA MEMBUAT SAYA MERASA TIDAK AMAN KETIKA ANDA ADALAH IBU SAYA SENDIRI," tulis Loly, dilansir dari Instagram Storynya.

“SEJUJURNYA ANDA GILA DAN SAYA PERCAYA ITU. ITULAH YANG SAYA RASAKAN SELAMA 16 TAHUN, ANDA TIDAK PERNAH MEMBIARKAN SAYA BERSOSIALISASI, ANDA AKAN MEMAKSA SAYA UNTUK MELAKUKAN STREAMING LANGSUNG DAN TIDAK MAKAN UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN," katanya lagi.

Topik Terkait