img_title
Foto : Instagram/@jojoanito/@daraarafah

IntipSelebKevin Gea atau yang lebih dikenal Jojo Anito mengungkapkan tentang hubungan asmaranya bersama sang kekasih. Mantan pacar Dara Arafah ini mengaku sering mendapatkan komentar yang membanding-bandingkan sang mantan dengan kekasih barunya, Maria.

Saat berbincang melalui live Instagram bersama IntipSeleb, Jojo juga membahas mengenai berbagai hal mulai dari karier dan kegiatannya selama pandemi virus corona (COVID-19). Penasaran? Yuk intip hasil wawancaranya!

Baca Juga: Dulu Pacaran Beda Agama, Dara Arafah Kini Pilih Anak Masjid

Bahas Asmara

Instagram/@jojoanito
Foto : Instagram/@jojoanito

Kevin Krisma Joanito Gea seringkali mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih di laman Instagram. Berkarier sebagai content creator yang fokus di musik, Jojo ternyata memiliki keinginan untuk mengajak Maria membuat konten bersama.

“Ada sih yang request juga banyak (bikin kolaborasi sama pacar). Aku kan lagi gak ketemu juga sama dia, jadi ya baru rencana-rencana doang. Ke depannya juga dia gak di Indonesia, LDR gitu jadi kalau bikin konten bareng belum tahu. Kita tunggu kelanjutannya saja,” kata Jojo dalam wawancara eksklusif di acara Intip Talk Show pada Jumat, 3 Juli 2020.

Topik Terkait