img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

JakartaNikita Mirzani pamer kedekatan dengan seorang pria bule. Meskipun, Nikita masih bersitegang dengan mantan suaminya, Antonio Dedola lantaran dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan pengasuhan Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly.

Pamer kedekatan dengan pria bule, Nikita Mirzani bahkan blak-blakan dalam keadaan tengah dipangku. Tapi, ia malah banjir nyinyiran. Seperti apa momennya? Intip yuk kelakuan Nikita Mirzani yang umbar kemesraan di bawah ini!

Dipangku oleh Bule

instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi_172

Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani tengah berkumpul dengan teman-temannya, yang rata-rata merupakan warga negara asing. Dalam sebuah kesempatan, Nikita pamer kedekatannya dengan seorang pria bule.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani diduga dipangku oleh pria bule tersebut. Sang pria bule terlihat memiliki rambut pirang kegelapan, memakai kemeja biru, dan memegang sebuah gelas. Sementara itu, Nikita Mirzani memakai gaun mini warna hitam.

Saat dipangku pria bule, Nikita Mirzani terdengar sedang menyanyikan lagu Happy Birthday bersama dengan teman-temannya. Sementara itu, sang pria bulememainkan ekspresinya dan sesekali menatap Nikita. Tak lupa, stiker berbentuk hati disematkan oleh Nikita.

Topik Terkait