img_title
Foto : Instagram.com/@lestykejora

Jakarta – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diterpa dengan masalah KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Lesti sempat melaporkan sang suami, namun tak berapa lama laporan tersebut dicabut.

Buntutnya, nama Lesti dan Billar sempat diisukan diboikot dari berbagai acara TV. Kini, perlahan nama baik keduanya sudah mulai dipulihkan dan Lesti pun sudah kembali bernyanyi di layar kaca. Seperti apa reaksi rekan-rekan dan para penonton? Yuk intip sama-sama!

Kembali Tampil Di TV

Tiktok.com/@bintangku1902
Foto : Tiktok.com/@bintangku1902

Hebohnya kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora pada Oktober 2022 lalu membuat namanya tergeser dari posisi juri di salah satu ajang dangdut. Sejak masalah rumah tangganya jadi konsumsi publik, baik Lesti dan Billar sama-sama tidak pernah terlihat lagi di layar kaca, bahkan di akun YouTube mereka. Baru, setelah keadaan mulai kondusif, keduanya mulai wara-wiri dan terlihat harmonis kembali.

Yang terbaru, Lesti Kejora akhirnya tampil untuk pertama kalinya di stasiun TV yang sempat memecat sang suami menjadi host di salah satu programnya. Kehadiran penyanyi asal Cianjur itu rupanya disambut sangat baik oleh semua orang yang ada di studio, termasuk para host dan dewan juri.

“Lesti, welcome home,” sambut Irfan Hakim usai Lesti Kejora nyanyi untuk pertama kalinya, dikutip dari potongan TikTok @bintangku1902, Jumat, 14 Juli 2023.

Topik Terkait