img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah telah mengakui soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Adik Raffi Ahmad itu juga telah meminta maaf ke Jeje Govinda dan mengaku menyesal.

Usai berikan klarifikasi tersebut, Syahnaz keciduk joget TikTok dengan Nisya Ahmad. Richard Lee beri tanggapan atas tingkah Syahnaz tersebut. Yuk intip apa kata dokter tersebut.

Komentar Richard Lee Soal Syahnaz Sadiqah Ngaku Menyesal

Instagram/dr.richard_lee
Foto : Instagram/dr.richard_lee

Seperti diketahui sebelumnya dokter Richard Lee menjadikan Lady Nayoan sebagai Brand Ambassador produknya usai ibu 3 anak tersebut membeberkan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz. Sebagai tim Lady, dokter tersebut memberikan tanggapan soal pernyataan menyesal dari adik Raffi Ahmad tersebut.

Menurut Richard Lee, permintaan maaf dan menyesal yang dibeberkan oleh Syahnaz Sadiqah tidak terlihat tulis, karena dianggap menyesal karena ketahuan telah selingkuh.

“Kalau menurut saya tuh ada dua yang masuk, yang namany yang namanya satu menyesal karena sudah terjadi, yang kedua, menyesal karena ketahuan saya melihatnya ini lebih ke menyesal karena ketahuan ya daripada menyesal karena terjadi,” kata RIchard Lee, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 16 Juli 2023.

Topik Terkait