img_title
Foto : Instagram/@nabellagabrella

IntipSeleb – Vicky Prasetyo resmi dipenjara sejak Selasa, 7 Juli 2020. Kasus hukum yang dihadapinya terkait pencemaran nama baik yang dilayangkan Angel Lelga, karena aksi penggerebekan saat mereka masih jadi suami istri pada November 2018 lalu.

Setelah sekian lama kasus hukumnya berjalan, Angel Lelga mengutarakan kelegaan usai berhasil menjebloskan Vicky Prasetyo ke penjara. Namun di satu sisi, adik Vicky Prasetyo yang tidak terima kakaknya dipenjara membuat sindiran pedas di Instagram. Berikut kejadiannya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Resmi Dipenjara oleh Angel Lelga, Pengacara Merasa Aneh

Angel Lelga tertawa

Instagram
Foto : Instagram

Angel Lelga membuat cerita di akun Instagram sebelum Vicky Prasetyo menjalani sidang putusan pada Selasa, 7 Juli 2020. Tanpa menyebutkan nama, wanita 35 tahun ini berharap agar orang yang dimaksudnya bisa tobat setelah mendapat teguran dari Allah.

Cukup sudah anda menari di gendang. Banyak korban berteriak tapi anda memainkan dengan cerdik seolah-olah dunia ini panggung anda (sementara waktu anda memang berhasil). Jika saatnya tiba teguran Allah, saya berharap anda bisa tobat agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat halal tanpa ambisi segala cara,” ujarnya dikutip IntipSeleb.

Topik Terkait