img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Agnez Mo beberkan kriteria cowok idamannya di depan publik. Saat hadir dalam acara Tukul One Man Show, penyanyi 34 tahun tersebut bicara banyak hal dengan sang pembawa acara, Tukul Arwana.

Agnez Mo juga memberikan tanggapan ketika ia dianggap sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Menurutnya, tarif yang dikeluarkan itu harus sepadan dengan prestasi yang Agnez berikan. Seperti apa kisah inspiratif Agnez Mo? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Heboh Foto Agnez Mo Diduga Lamaran sama Raphael Maitimo

Agnez Mo bayaran termahal di Indonesia?

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Penyanyi Internasional Agnez Monica atau yang sekarang akrab disapa Agnez Mo bicara soal karier hingga cinta di depan publik. Tukul Arwana selaku host melontarkan berbagai pertanyaan kepada wanita blasteran Jepang, Jerman dan Tionghua tersebut.

Salah satunya tentang kabar kalau Agnez adalah artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Agnez kemudian menanggapi bahwa bayaran yang diterima akan mengikuti bagaimana prestasi sang artis. Untuk itu, pelantun Matahariku ini berusaha sekeras mungkin meningkatkan kualitas diri agar memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Topik Terkait