img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Beberapa waktu lalu, anak pertama Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly diingatkan jika dirinya masih memiliki ayah kandung. Ia kemudian menyebut jika ayah kandungnya itu tidak pernah menafkahinya.

Mendengar pernyataan tersebut, Nikita Mirzani langsung menimpali. Seperti apa? Yuk intip pernyataan ibu 3 anak itu untuk Loly.

Nikita Mirzani Larang Loly Bawa-bawa Bapak Kandung

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Nikita Mirzani berpesan dalam live di Instagram ke Loly agar dirinya tak menjelekkan ayah kandung dan keluarganya. Ibu 3 anak itu juga mempersilakan jika Loly memang ingin menjelekkan ibunya sendiri.

Ia menganggap jika ayah kandung Loly, yakni Aizawa Nasseru, tidak pernah ada urusan dengannya. Nikita Mirzani juga mempersilakan anak sulungnya itu untuk membencinya, dengan catatan tidak membawa-bawa ayah kandungnya.

"Kalau kamu mau menjelekkan ibu kamu silakan, tapi jangan pernah membawa bapak kandung kamu, keluarga saya, jangan, karena mereka tidak pernah ada urusannya, mereka selalu memberikan kasih sayang yang luar biasa," kata Nikita Mirzani, dilansir dari akun rumpi_gosip pada 27 Juli 2023.

Topik Terkait