img_title
Foto : Instagram/@ahmaddhaniofficial

Jakarta – Baru-baru ini, heboh soal pernyataan Ahmad Dhani soal Kpopers (penggemar musik KPop). Ahmad Dhani menyebut bahwa musik KPop itu layaknya seperti penyakit menular (wabah).

Tak lama setelah pernyataannya itu beredar ke publik, warganet langsung mengkritik Ahmad Dhani. Apalagi, istri dan anak-anaknya juga diketahui warganet suka musik KPop. Berikut selengkapnya!

Komentar Warganet

Instagram/Ahmad Dhani
Foto : Instagram/Ahmad Dhani

Mendengar Ahmad Dhani menyebut KPop wabah, banyak warganet yang tak setuju dengannya, bahkan yang bukan pecinta musik KPop juga angkat bicara. Pasalnya, musik KPop beredar di Indonesia juga sudah lama, sejak 2NE1, BIGBANG, Super Junior hingga EXO. Musik KPop bukan hal baru di telinga masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, fakta kocaknya yang ditemukan warganet adalah keluarga Ahmad Dhani juga banyak yang menyukai musik KPop. Bahkan, Mulan Jameela kerap didapati mengikuti trend KPop. Alhasil, warganet kemudian merespons kalimat Ahmad Dhani dengan kalimat yang bernada sarkas.

"Ah, bininye sama anak ceweknya pada ngefans KPop," kata warganet.
"Mas Dhani kali yang defisit referensi musik," lanjut lainnya.
"Dikirain lagu Madu Tiga itu bagus apa ya? Senangnya dalam hati beristri tiga, ku kira lirik ternyata kisahnya," tambah warganet.
"Anak sama binimu KPopers juga bang. Ngelarang dan ngatur/nyembuhin bini sama anak supaya nggak kena wabah aja belum bisa, lah gimana ceritanya mau jadi presiden. Kocak," tutur lainnya.

Topik Terkait