img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Perseteruan Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly sudah lama berlangsung. Dengan tegas, Loly melepas ikatannya dengan Nikita karena diperintahkan untuk berbohong sekaligus mengarang cerita palsu mengenai Antonio Dedola.

Kini, Nikita Mirzani mengaku tidak mau ambil pusing dengan Loly dengan cara melepaskannya dengan ikhlas. Seperti apa penuturan Nikita Mirzani soal Loly? Intip pengakuannya selengkapnya!

Nikita Mirzani Bukan Tidak Sayang dengan Loly

Nikita Mirzani membantah tuduhan tidak menyayangi dan tidak memedulikan Loly. Membela diri, janda dengan tiga anak itu hanya menyerahkan semua keputusan di tangan Loly, yang mengaku sudah dewasa.

“Bukannya gak sayang atau gak peduli, tapi kalau dia bilang sudah dewasa, ya sudah terserah keputusannya,” tutur Nikita Mirzani, dilansir dari sebuah potongan video yang dibagikan akun Instagram @lambehofficial, Senin, 31 Juli 2023.

Sebagai ibu dan keluarganya, Nikita Mirzani hanya bisa berdoa untuk keselamatan Loly di Inggris. Ia juga berharap, agar keluarga Loly dapat membimbingi anak sulungnya itu.

Topik Terkait