img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Artis Tanah Air Pinkan Mambo sempat disebut ogah cerai dari suami keduanya, Steve Wantania. Hal ini diungkap Michelle Ashley yang mengaku dilecehkan suami kedua Pinkan Mambo tersebut.

Namun, rekan Maia Estianty ini mengungkap bahwa ia sudah jadi janda sejak suami keduanya masuk penjara. Apa katanya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Disebut Ogah Cerai Gegara Agama

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengaku dilecehkan ayah tirinya, Steve Wantania. Ia membeberkan bahwa ayah tirinya, suami kedua Pinkan Mambo melakukan pelecehan seksual padanya sejak 2018 lalu dan kembali terjadi pada 2021.

Pelecehan pertama terjadi saat ia habis mandi dan tidak sengaja bertemu ayah tirinya di kamar. Ia akhirnya mengadu ke ibunya lima bulan setelah kejadian dan ayah tirinya pun dilaporkan ke polisi. Namun meski putrinya sudah dilecehkan, Pinkan Mambo malah tetap bertahan dengan sang suami dengan alasan agama.

"Masih dalam pernikahan, makanya yang bikin aku kurang nyaman, karena abis kejadian pun abis udah dilaporin dia tetap dalam hubungan, enggak ada keputusan untuk cerai karena dia bilang alasannya sih agama," ujar Michelle dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @keluargakecildijerman01 dikutip pada Rabu, 26 Juli 2023.

Topik Terkait