img_title
Foto : YouTube

Jakarta – Artis Tanah Air Pinkan Mambo hadir dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose. Ia menangis nyesak mengaku bahwa ia tak sanggup mendengar cerita Michelle Ashley yang dilecehkan suami kedua Pinkan Mambo, Steve Wantania.

Bahkan, rekan Maia Estianty ini berandai-andai jika nasibnya dengan putrinya bisa ditukar. Seperti apa pernyataannya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Andai Nasib Ditukar

Pinkan Mambo menangis pilu saat membahas tentang kisah Michelle Ashley. Putri Pinkan Mambo itu mengungkap dilecehkan Steve Wantania selama beberapa tahun.

Kepada Feni Rose, Pinkan Mambo mengaku tak mampu dan tak sanggup mendengar cerita Michelel Ashely. Ia bahkan berandai-andai jika nasib dirinya dan Michelle bisa ditukar agar putrinya tak mendapatkan pengalaman tersebut.

“Aku gak sanggup lihat itu, makanya aku gak pernah nonton. Aku cuma denger kata orang aja. Ini tuh lebih kalau bisa ditukar mami yang digituin. Nggak mungkin anak, nggak mungkin saya tuh garda terdepan untuk anak saya. dan sejak saya cerai dari papanya Michelle, aku tuh orang pertama yang akan melindungi Michelle,” tutur Pinkan Mambo, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu, 2 Agustus 2023.

Topik Terkait